• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GIRA NIRWANA PUTRA TOUR ANG TRAVEL MEDAN


Oleh : Abdul Haris
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 3 No : 2 Januari 2016
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-1500

Abstrak

Beberapa hal penting yang harus menjadi perhatian dalam persaingan bisnis tour and travel adalah harga dan kualitas pelayanan. Kepuasan pelanggan sangat ditentukan oleh pelayanan yang diberikan dan harga yang pantas dibayar oleh konsumen. Pada penelitian ini membahas bagaimana harga dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif dan significant antara harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Gira Nirwana Putra. Dengan pendekatan Metode Kuantitatif penelitian ini telah memenuhi kaedah ilmiah di dalamnya. Hasil pembahasan memperlihatkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan significant  terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Harga, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0108 detik