• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BELAWAN


Oleh : Hari Suhanda
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 7 No : 1 Februari 2020
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-1500

Abstrak

Persaingan dunia perbankan terjadi bukan hanya antara bank satu dengan baik lain. Akan tetapi sudah bergeser antara bank konvesnional dengan bank syariah. Tujuan utama dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui secara parsial maupun simultan pengaruh variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Belawan. Populasi dan sampel dalam penelitian yaitu nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Belawan. Adapun teknik penarikan sampel dengan accidental sampling dengan pendekatan teori Slovin (5%). Hasil penelitian membuktikan bahwa kedua variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Belawan. Akan tetapi variabel kualitas produk memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan dengan variabel kualitas pelayanan

Kata Kunci : Pengembangan Karir, Pelatihan, Kepuasan Kerja
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0152 detik