• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PADA APOTEK VITKAFARMA DI KOTA BATAM


Oleh : Saparudin, Raymond
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 7 No : 2 Juni 2020
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-1500

Abstrak

Tujuan utama dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui secara parsial dan simultan kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Populasi dan sampel dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan pada Apotek Vitka Farma Di Kota Batam yang berjumlah 143 orang. Selanjutnya teknik penarikkan sampel menggunaakan sampel jenuh. Teknik pengungumpulan data menggunakan angket kuesioner dengan skala likert. Analisis data dengan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan seluruh variabel bebas yang terdiri dari kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Apotek Vitka Farma Di Kota Batam

Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0125 detik