• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. JNE CABANG LANGKAT


Oleh : Ahmad Fadli
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 7 No : 2 Juni 2020
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-1500

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi
terhadap kepuasan konsumen di PT. JNE Cabang Langkat. Metode dalam penelitian ini
deskriptif kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian yaitu karyawan PT. JNE Cabang
Langkat yang berjumlah 60 responden sedangkan teknik penentuan dengan sampel jenuh.
Adapun sumber data dalam penelitian ini dari data primer dan data sekunder.
Hasil penelitian yaitu baik secara parsial dan simultan kualitas pelayanan dan lokasi
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di PT. JNE Cabang
Langkat. Kemudian koefisien determinasi sebesar 0,395 (39,5%). Sehingga dapat dikatakan
bahwa 39,5% variasi variabel terikat, yaitu kualitas pelayanan dan lokasi pada model dapat
menjelaskan variabel kepuasan pelanggan Pada PT. JNE Cabang Langkat, sedangkan sisanya
sebesar 70,5% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0106 detik