ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PADA CARREFOUR-CITRA GARDEN
Oleh : Ahmad Fadli
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 4 No : 1 Februari 2017
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-1500
Abstrak
Masyarakat hari ini untuk berbelanja tidak hanya untuk mendapatkan produk yang mereka butuhkan, tetapi juga ingin menikmati proses belanja juga, dalam hal ini orang ingin tempat belanja yang dapat memberikan suasana belanja yang nyaman dan kelengkapan santai di lokasi belanja.
Beberapa atribut dianggap mendorong orang ingin berbelanja di pusat perbelanjaan termasuk harga, lokasi, keragaman dan kualitas barang, fisik swalayan, iklan, promosi penjualan, pramuniaga dan jasa dengan atribut akan menjadi daya tarik pembeli untuk berbelanja di Carrefour-Citra Garden
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana atribut mempengaruhi harga, lokasi, keragaman dan kualitas barang, fisik swalayan, iklan, promosi penjualan, pramuniaga dan parsial layanan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif
Kata Kunci : harga, lokasi, keragaman dan kualitas barang, fisik swalayan, iklan, promosi penjualan, penjual dan layanan