• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI PADA CARREFOUR-CITRA GARDEN


Oleh : Ahmad Fadli
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 4 No : 1 Februari 2017
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-1500

Abstrak

Masyarakat hari ini untuk berbelanja tidak hanya untuk mendapatkan produk yang mereka butuhkan, tetapi juga ingin menikmati proses belanja juga, dalam hal ini orang ingin tempat belanja yang dapat memberikan suasana belanja yang nyaman dan kelengkapan santai di lokasi belanja.

Beberapa atribut dianggap mendorong orang ingin berbelanja di pusat perbelanjaan termasuk harga, lokasi, keragaman dan kualitas barang, fisik swalayan, iklan, promosi penjualan, pramuniaga dan jasa dengan atribut akan menjadi daya tarik pembeli untuk berbelanja di Carrefour-Citra Garden

Tujuan dari penelitian  ini adalah untuk mengetahui bagaimana atribut mempengaruhi harga, lokasi, keragaman dan kualitas barang, fisik swalayan, iklan, promosi penjualan, pramuniaga dan parsial layanan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif

Kata Kunci : harga, lokasi, keragaman dan kualitas barang, fisik swalayan, iklan, promosi penjualan, penjual dan layanan
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0106 detik