• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN


Oleh : Danil Syahputra
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 9 No : 1 Februari 2022
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada produk Kopi Kenangan. Pendekatan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Populasi dan sampel yaitu mahasiswa STIE Muhammadiyah Asahan yang perna mengkonsumsi Kopi Kenangan sebanyak 85 orang yang dipilih secara accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk Kopi Kenangan. Sedangkan persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada produk Kopi Kenangan. Terakhir secara simultan brand image dan perspsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk Kopi Kenangan

Kata Kunci : Brand Image, Persepsi Harga, Kepuasan
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0104 detik