PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP LOYALITAS NASABAH PERBANKAN SYARIAH DI KOTA MEDAN
Oleh : Hendrayani , Diana Suksesiwaty Lubis
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 4 No : 1 Februari 2017
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-1500
Abstrak
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah Dan Kinerja Pegawai Terhadap Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Kota Medan. Tujuan Penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh variabel Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah Dan Kinerja Pegawai Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Kota Medan. Untuk keperluan analisis data yang digunakan adalah data primer , Sampel yang diambil adalah 100 sampel dan model analisis yang digunakan adalah model regresi linier berganda. Hasil penelitian mengungkap bahwa Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Kota Medan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah Dan Kinerja Pegawai. Rencana penelitian ini dilakukan selama 1 tahun yang melibatkan dua orang peneliti yang kompeten.Selanjutnya, kajian ini menyarankan agar bank syariah lebih memperhatikan pelayanan dan kinerja pegawai agar mampu meningkatkan loyalitas nasabah
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Kinerja Pegawai, dan Loyalitas Nasabah