• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP SISTEM PELAYANAN KASIR


Oleh : Sri Hartati, Diana Suksesiwaty Lubis
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 10 No : 1 Januari 2023
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan kasir terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada restoran Sajian Bhinneka Medan. Adapun teknik yang dilakukan oleh peneliti ialah metode pengamatan (observasi), wawancara (interview), dan kepustakaan (library). Penulis melakukan wawancara dengan supervisor dan pelanggan restoran Sajian Bhinneka Medan. Adapun hasil wawancara pada penelitian ini ialah kepuasan pelanggan sangat penting bagi restoran Sajian Bhinneka Medan untuk mengundang pelanggan datang kembali, dan juga mendapatkan pelanggan baru. Untuk mencapai kepuasan pelanggan tersebut supervisor membuat standart operasional prosedur untuk pelayanan kasir.

Kata Kunci : pelanggan, pelayanan, kepuasan
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0107 detik