• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA INSTITUSI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA POLITEKNIK UNGGUL LP3M MEDAN TAHUN 2023


Oleh : Murniati Purba
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 10 No : 2 Agustus 2023
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan, citra institusi terhadap kepuasan mahasiswa. Objek yang di teliti yaitu Politeknik Unggul LP3M Medan yang menjadi objek penelitian adalah mahasiswa Jurusan Akuntansi, Akuntansi Perpajakan, Komputerisasi Akuntansi, Manajemen Bisnis/Pemasaran,  Sekretari, Manajemen Informatika. Teknik pengambilan sampel menggunkan metode kualitatif dengan menyebarkan kuisioner berupa pertanyaan yang disebarkan kepada mahasiswa setiap jurusan. Dari hasil analisis dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayan dan citra istitusi berpengaruh terhadap kualitas layanan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa karyawan dan citra perusahaan dapat memoderasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan

Kata Kunci : Kualitas pelayanan, citra institusi, kepuasan mahasiswa
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0522 detik