• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA SERVIS AC MOBIL PADA BENGKEL GEAS SERVICE


Oleh : Dicky Rahmansyah
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 10 No : 3 Desember 2023
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X

Abstrak

Permasalahan dalam penelitian ini yaitu Bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan oleh Bengkel Geas Service dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa servis AC mobil. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan oleh Bengkel Geas Service dalam meningkatkan kualitas layanan jasa servis AC mobil. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif. Jenis penelitian kualitatif. Jenis data kualitatif. sumber data yaitu data primer. pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats). Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa servis, Bengkel Geas Service telah memberikan pelayanan yang berkualitas dan memperkuat posisi mereka di pasar pada jasa servis AC mobil.

Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Jasa Servis
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0101 detik