PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA DAGANG IKHSAN ELEKTRONIK GAYO LUES
Oleh : Azmi Ramadansyah Putra
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 10 No : 3 Desember 2023
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X
Abstrak
Pesatnya perkembangan teknologi, dunia digital dan internet tentunya berdampak di bidang ekonomi, khususnya di bidang pemasaran. Dalam dunia pemasaran dari konvensional menjadi digital. Strategi pemasaran digital lebih prospektif karena calon pelanggan atau konsumen potensial dapat memperoleh segala informasi mengenai produk atau jasa dan dapat bertransaksi secara online, Rumusan Masalah didalam Penelitian ini adalah 1. Bagaimana Pemanfaatan E-Commerce Pada Pemasaran Yang Diterapkan Oleh Usaha Dagang Ikhsan Elektronik di Gayo Lues. 2. Bagaimana Pengaruh Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran di Usaha Dagang Ikhsan Elektronik Gayo Lues. 3. Apa Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Usaha Dagang Ikhsan Elektronik di Gayo Lues. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kualitatif yaitu data yang bertujuan untuk memperoleh pemahaman mendalam, mengembangkan teori, dan mendeskripsikan realitas, Jenis data dalam penelitian ini, terdiri dari data kualitatif, yaitu data berupa keterangan-keterangan yang bukan dalam bentuk angka, meliputi gambaran umum usaha dan struktur organisasi. Pendekatan Proses Dimana digitalisasi menjadi strategi pemasaran telah berjalan pada perusahaan.