• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

PERAN KUALITAS PELAYANAN DAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKAIAN DI TOKO UMI SALAMAH BELANGKEJEREN


Oleh : MUTIARA PINALIZA
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 11 No : 2 Agustus 2024
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkat penjualan di toko pakaian Umi Salamah Belangkejeren. Metode penelitian ini melibatkan penelitian kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang di kumpulkan melalui kuesioner yang disebar ke pelanggan toko Umi Salamah sebanyak 25 responden  dan wawancara dan data skunder data yang diperoleh dari penelitian sebelumnya, jurnal dan buku. Dapat di simpulkan secara umum dan dominan para pelanggan masih dalam kategori baik dalam kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan secara umum dan dominan para pelanggan masih dalam kategori puas, maka penjualan masih fluktuatif masih blom bisa berkontribusi untuk meningkatkan penjualan.

Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, meningkatkan penjualan
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0092 detik