• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK LATULIPE DI ALFATIH MART KOTA SUBULUSSALAM


Oleh : RISNAWATI SYAPUTRI BANCIN
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 11 No : 2 Agustus 2024
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X

Abstrak

Pengaruh word of mouth dan kualitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik Latulipe di Alfatih Mart Kota Subulussalam. Penilitian ini bertujuan untuk menyeilidki dampak word of mouth dan kualitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik Latulipe di Alfatih Mart Kota Subulussalam. Metode ini melibatkan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukan word of mouth dan kualitas merek secara simultan berpengaruh signifikan dalam meningkatkan keputusan pembelian pada kosmetik Latulipe di Alfatih Mart Kota Subulussalam.

Kata Kunci : Word of mouth, kualitas merek,keputusan pembelian.
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0076 detik