PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK LATULIPE DI ALFATIH MART KOTA SUBULUSSALAM
Oleh : RISNAWATI SYAPUTRI BANCIN
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 11 No : 2 Agustus 2024
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X
Abstrak
Pengaruh word of mouth dan kualitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik Latulipe di Alfatih Mart Kota Subulussalam. Penilitian ini bertujuan untuk menyeilidki dampak word of mouth dan kualitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik Latulipe di Alfatih Mart Kota Subulussalam. Metode ini melibatkan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukan word of mouth dan kualitas merek secara simultan berpengaruh signifikan dalam meningkatkan keputusan pembelian pada kosmetik Latulipe di Alfatih Mart Kota Subulussalam.
Kata Kunci : Word of mouth, kualitas merek,keputusan pembelian.