• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KE STRATEGISAN LOKASI TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO H. ABU RAHMAD BLANGKEJEREN


Oleh : MUHARNI
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 11 No : 3 Desember 2024
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X

Abstrak

Kualitas produk yang tinggi, persepsi harga yang terjangkau dan lokasi yang stragis meningkatkan kemungkinan pelanggan untuk membeli produk toko bangunan H.Abu rahmad Blangkejeren. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kestrategisan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini mengunakan metode penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Oleh karena itu, kualitas produk,persepsi harga dan kestrategisan lokasi menjadi fokus utama yang harus diperhatikan dalam toko bangunan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan kestrategisan Lokasi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.

Kata Kunci : kualitas produk, persepsi harga, kestrategisan lokasi, keputusan pembelian
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0522 detik