ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KE STRATEGISAN LOKASI TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO H. ABU RAHMAD BLANGKEJEREN
Oleh : MUHARNI
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 11 No : 3 Desember 2024
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-150X
Abstrak
Kualitas produk yang tinggi, persepsi harga yang terjangkau dan lokasi yang stragis meningkatkan kemungkinan pelanggan untuk membeli produk toko bangunan H.Abu rahmad Blangkejeren. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kestrategisan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini mengunakan metode penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Oleh karena itu, kualitas produk,persepsi harga dan kestrategisan lokasi menjadi fokus utama yang harus diperhatikan dalam toko bangunan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan kestrategisan Lokasi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.
Kata Kunci : kualitas produk, persepsi harga, kestrategisan lokasi, keputusan pembelian