• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Abstrak

PERANAN PELAYANAN PEMEGANG KARTU “PONTA ALFAMART” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Mahasiswa Politeknik Unggul LP3M)


Oleh : Rinaldy, Ayu Wulandari
Diterbitkan di : BISMAN INFO
Volume : 5 No : 4 Oktober 2018
Penerbit : Politeknik Unggul LP3M
ISSN : 2355-1500

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk menganalisis peran pelayanan pemegang kartu ponta terhadap layanan loyalitas pelanggan. Populasi dan sampel dalam penelitian ini yait mahasiswa aktif yang menggunakan kartu ponta sebanyak 20 responden. Metode pengumpalan data yaitu menggunakan angket kuesioner yang dibagikan secara langsung terkait pelayanan dan loyalitas pengguna kartu ponta. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan memiliki peran penting dalam meningkatkan laoyalitas pelanggan dalam menggunakan kartu ponta.

Kata Kunci : Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Download

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0584 detik