• Home
  • Profil
    • Profil LP2M
    • Visi Misi
    • Tujuan
  • Informasi
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Hibah
  • Berita
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download
LOGIN

lost password?

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Unggul LP3M

Kontak

No. Kontak

085373741500

You are here:

Home | Publikasi | Data Jurnal

Publikasi Jurnal Volume 11 No. 3 Desember 2024


No Judul
1 UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN SNACK DI TOKO GROSIR SARIATI SINGKIL
ANNISA
2 ANALISIS STRATEGI PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN USAHA SABLON DI ALALEPAK STORE ACEH SINGKIL PADA ASPEK PEMASARAN
KELVIN ADITIYA
3 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KE STRATEGISAN LOKASI TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO H. ABU RAHMAD BLANGKEJEREN
MUHARNI
4 HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DENGAN PENCAPAIAN PENJUALAN PADA HAW BEAUTY NAIL ART MEDAN
NABILA FEBRINA HASBI
5 STRATEGI PROMOSI DI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI RENTAL MOBIL FAS RENT CAR
SION JIMMY FELIX HUTABARAT
6 AKUNTANSI PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG MEDAN
FANNI ADELINA SITUNGKIR
7 ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PT. KAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. KAI MEDAN
ZIDAN BAAYYESH
8 ANALISIS PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI PADA UMKM RISOLMAYO
AYU PERMATA SARI
9 SISTEM AKUNTANSI PENGGAJIAN GURU DAN KARYAWAN PADA SMK NEGERI 1 KABANJAHE
ESTER OLIVASARI BR TANGGANG

Testimoni Peneliti

Berita Terbaru


Alamat Kami

Jln. Iskandar Muda No. 3CDEF E-mail : info[at]lppm.politeknikunggul.ac.id Telepon: (061) 4155515

Link Cepat

  • Home
  • Berita
  • Galeri
  • Publikasi
  • Kontak
  • Download

Kunjungi Juga

  • Home
  • Ban PT Akreditasi
  • Kemdikbud
  • Simlitabmas

Hubungi Kami

  © 2018 Politeknik Unggul LP3M. All Rights Reserved

Halaman di render dalam waktu: 0.0175 detik